Madrid Juara Piala Super Spanyol, Zidane: Tidak Perlu Euforia

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji penampilan skuatnya ketika mengalahkan Barcelona 2-0 di leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeau, Kamis (17/8) pagi WIB.

Hasil itu memastikan Madrid merengkuh Piala Super Spanyol dengan kemenangan agregat 5-1. Ini menjadi trofi kedua Madrid dalam sepekan, setelah sebelumnya sukses meraih gelar juara Piala Super Eropa.

“Kami sebelumnya mempersiapkan diri menghadapi Piala Super Eropa, dan sejak itu kami mampu meraih dua trofi penting,” ujar Zidane usai pertandingan.

“Kami mengawali musim ini dengan sangat baik, tetapi kami masih perlu banyak pembenahan. Akan sangat sulit tetapi kami senang terutama melihat kami bermain,” lanjutnya.

Zidane senang dengan penampilan timnya di babak pertama terutama dalam intensitas, tekanan dan penguasaan bola yang ditampilkan. Di babak kedua diakuinya timnya harus bekerja ekstra lebih keras karena Barca sempat membuat repot.

Bintang di pertandingan ini adalah Marco Esensio yang mencetak gol cepat ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Namun Zidane menilai semua pemainnya bermain bagus.

“Selamat kepada pemain saya, tetapi saya rasa tidak perlu bereuforia. Kami akan menikmati momen ini dan berharap bisa terus seperti ini,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *