Lukaku Makin Dekat ke MU, Chelsea Bikin Gebrakan Baru

Chelsea tak ingin begitu saja dikalahkan Manchester United dalam urusan perburuan tanda tangan Romelu Lukaku. Teranyar, The Blues mengajukan penawaran baru kepada Everton selaku klub pemilik.

Menurut Sportsmole, penawaran yang diajukan Chelsea menyamai uang yang ingin dikeluarkan MU, yakni £85 juta (Rp1,4 triliun). Jumlah tersebut lebih tinggi dari harga sebelumnya Rp1,2 triliun.

Kenekatan Chelsea menaikkan tawaran tak lepas dari kabar makin dekatnya MU mendapatkan tanda tangan Lukaku. Pemain berusia 24 tahun tersebut bahkan disebut akan menjalani tes medis dalam waktu dekat.

Dia saat ini sedang berada di Amerika Serikat bersama gelandang MU, Paul Pogba. Kedekatan keduanya ini yang disinyalir membuat langkah Setan Merah mendatangkan Lukaku jadi lebih mudah.

Namun, masalah baru muncul bagi Chelsea. Mino Raiola, selaku agen Lukaku lebih memilih menjualnya ke MU. Selain karena ada Jose Mourinho di sana, komisi untuk agen juga jadi faktor penentu.

Seperti diketahui, Raiola meminta kepada klub yang ingin menggaet Lukaku untuk memberi komisi untuknya sebesar Rp204 miliar. MU bersedia melakukannya, sedangkan Chelsea tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *