Lukai Pemain Genoa, Bonucci Absen Hadapi Juventus

Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, harus menerima hukuman absen selama dua laga pada partai Liga Italia. Itu ia dapatkan setelah mendapatkan kartu merah di laga melawan Genoa pada Minggu 22 Oktober 2017.

Ya, pelanggaran yang dilakukan Bonucci ternyata berbuntut panjang. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu melakukan tindakan tak terpuji dengan menyikut gelandang Genoa yakni Aleandro Rosi.

Tak pelak, Rosi sempat tergeletak dengan mengucurkan darah dari kepalanya. Giacomelli selaku wasit memanfaatkan VAR sebelum mengambil keputusan. Setelah melihat tayangan ulang, Bonucci pun mendapatkan kartu merah.

Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (24/10/2017), Pihak Liga Italia telah menjatuhkan hukuman kepada Bonucci selama dua pertandingan. Ia akan absen saat melawan Chievo dan Juventus.

Absen dua laga membuat Bonucci absen kala melawat ke markas Chievo, pada Kamis 26 Oktober. Bahkan dirinya tak bisa reuni melawan mantan klubnya yaitu Juventus pada Sabtu 28 Oktober 2017.

Selain Bonucci, pihak Liga Italia juga memberikan hukuman ke penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Mandzukic diusir wasit akibat menerima dua kartu kuning di laga melawan Udinese. Namun pemain berpaspor Kroasia itu hanya absen satu laga, dan dipastikan bisa turun saat menghadapi AC Milan.