Luis Milla Puas dengan Penampilan Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Singapura U-23 di laga ujicoba. Pelatih Indonesia U-23 Luis Milla mengaku puas dengan performa timnya.

Dalam pertandingan ujicoba di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018), Indonesia memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol Febri Haryadi. Selepas turun minum, Indonesia menambah dua gol lain masing-masing dari Muhammad Hargianto dan Septian David Maulana.

“Ini salah satu bagian dari petualangan panjang kami, dan tim membuktikan dengan hasil kemenangan malam ini. Dengan gol pertama yang kita buat, membuktikan kalau kita bisa kontrol pertandingan,” ucap Milla usai pertandingan.

“Kami ingin melihat progres tim. Kami bermain baik hari ini dan tim semakin berkembang namun tetap harus ditingkatkan permainannya. Saya harap bisa lebih percaya diri ke depannya.”

Febri tampil impresif dengan memecah kebuntuan ‘Merah Putih’. Pemain Persib Bandung berusia 22 tahun itupun sempat didapuk sebagai salah satu pemain paling berkembang selama pemusatan latihan pada Januari silam.
“Kami tahu Febri ia mengalami perkembangan yang bagus, namun saya nyatakan tidak hanya Febri saja semua pemain lain juga berkembang,” sambung Milla.

“Ini hasil gemblengan dari klub dan kompetisi juga. Saya harap gol tadi bisa menambah kepercayaan diri Febri. Bulan depan kami akan menjalani TC lagi dan ikut turnamen Anniversary Cup 2018,” pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Related Post