Lovren Tuduh Lukaku, Ini Komentar Mourinho

Dejan Lovren menuduh Romelu Lukaku atas sebuah insiden saat Liverpool seri 00 dengan Manchester United di Anfield. Manajer MU Jose Mourinho memberi responsnya.

Pada pertandingan yang digelar di Anfield, Sabtu (13/10/2017), Lovren dan Lukaku terlibat perebutan bola di menitmenit akhir babak pertama. Saat bola dikuasai Lukaku, bek Liverpool itu melakukan tekel sehingga bola bergulir bebas.

Lovren kemudian bergulingguling tampak merasa kesakitan. Rekaman video memperlihatkan bahwa ada kontak dari kaki Lukaku, yang dinilai Lovren sebagai sebuah kesengajaan.

Kendati begitu, Lukaku tidak mendapatkan sanksi. Menyusul keputusan FA untuk tidak mengusut kejadian itu.

Mourinho memilih untuk tidak memusingkan masalah ini. Terlebih FA sendiri tidak membuat tindakan apapun.

“Anda tahu, saya membaca sesuatu (tentang hal ini) tapi ini cukup ada sedikit kontradiksi di sana,” nilai Mourinho sebagaimana dikutip the Guardian.

“Karena dia (Lovren) bilang mari lupakan saja apa yang sudah terjadi tapi kemudian dia menghabiskan 10 menit tentang apa yang dia pikir terjadi dan tidak terjadi.”

“Jadi bagi saya katakata itu tidak ada artinya dan komite FA tidak mengambil tindakan untuk menganalisa dan membuat keputusan. Jadi tidak ada komentar,” lugas Mourinho.