Liverpool Tak Inginkan Ghoulam

Liverpool tidak tertarik pada bek kiri Napoli, Faouzi Ghoulam, dan memilih dana segar senilai 15 juta pounds sebagai kompensasi atas jasa Alberto Moreno.

Laporan yang beredar di Italia mengatakan bahwa kedua klub tengah membicarakan kemungkinan pertukaran pemain, yang bisa membuat pemuda Aljazair mendarat di Anfield.

Namun demikian, Liverpool Echo menyebutkan bahwa Ghoulam tak masuk radar Liverpool karena Jurgen Klopp lebih senang merekrut bek kiri untuk memberikan atmosfer persaingan pada James Milner.

The Reds menolak tawaran 11 juta pounds dari Napoli untuk Moreno pekan lalu dan itu jadi satu-satunya proposal yang mereka dapatkan untuk pemain Spanyol.

Liverpool ngotot di angka 15 juta pounds dan percaya diri bisa mendapatkan pembeli untuk Moreno. Mantan klubnya, Sevilla, AC Milan, Inter Milan, dan dua tim Premier League dikabarkan tertarik pada pemain 24 tahun, yang tak lagi dibutuhkan di Anfield.

Moreno sudah membuat 109 penampilan untuk The Reds sejak dibeli 12 juta pounds dari Sevilla tiga tahun silam. Namun belakangan ia kalah bersaing dengan Milner di tim utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *