Liverpool Pasif di Bursa Transfer, Ini Kata Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, santai timnya tak begitu aktif di bursa transfer. Manajer asal Jerman ini meyakinkan fans bahwa tim pujaan mereka berada di trek yang tepat.

“Jika ada fans berpikir, tim lain aktif sementara kami tidak, saya tak bisa membantu apa-apa. Maaf,” ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Kami tidak bisa membeli pemain karena tim lain melakukannya. Kami berbisnis sebisa yang kami bisa dan kami benar-benar melakukannya. Kami yakin dengan cara kami, itu saja,” kata Klopp meyakinkan.

Liverpool sejauh ini baru mendatangkan Dominic Solanke dan Mohamed Salah. Jika dibanding dengan transfer tim-tim lain, harga transfer kedua pemain itu relatif murah.

The Reds mendatangkan Salah dengan harga 42 juta euro atau Rp 640 miliar. Ini lebih murah jika dibandingkan dengan transfer Romelu Lukaku ke Manchester United yang konon mencapai 84 juta euro.

Melihat rival-rivalnya aktif di bursa transfer, Klopp ternyata tidak panik. Ia juga tidak ambil pusing jika ada fans yang gelisah melihat Liverpool pasif di bursa transfer.

“Fans yang gugup? Maaf, saya tidak punya kata-kata yang tepat untuk ini. Saya tidak gugup. Itu saja,” ujar Klopp mengakhiri. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *