Liverpool CLBK Dengan Pemain West Ham Ini?

Klub EPL, Liverpool dikabarkan kembali menaruh minat terhadap Manuel Lanzini. The Reds kabarnya akan mencoba mendatangkan sang pemain ke Anfield di musim panas nanti.

Rumor ketertarikan Liverpool terhadap Lanzini mulai beredar pada akhir tahun lalu. Pemain Timnas Argentina itu dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diincar The Reds untuk menggantikan Philippe Coutinho yang pergi ke Barcelona.

Pada bulan Januari lalu, Liverpool belum membeli pengganti Coutinho. Mereka hanya membeli Virgil van Dijk dari Southampton seharga 75 juta pounds.

Liverpool sendiri sejatinya tampil apik kendati tanpa Coutinho. Namun menurut laporan Diario Ole, Jurgen Klopp masih merasa ada yang kurang di lini tengahnya sehingga ia akan berburu gelandang kreatif pada musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pilihan utama pelatih Jerman itu jatuh pada sosok Lanzini. Pemain West Ham United itu dinilai menjadi sosok yang potensial dan juga berpotensi tidak menghabiskan banyak biaya.

Lanzini sendiri memang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Hal ini terbukti dengan keputusan Jorge Sampaoli yang memasukannya ke Timnas Argentina, kendati West Ham United tengah tampil buruk belakangan ini.

Related Post