Liverpool Bukan Klub Besar

Rencana Liverpool untuk mendatangkan Naby Keita tampaknya bakal sulit terwujud. Bahkan wonderkid RB Leipzig itu ingin membela pesaing Liverpool, Manchester City.

Pada musim 2016-2017, Keita menjadi pilar lini tengah RB Leipzig yang menduduki peringkat kedua Bundesliga pada musim perdana klub tersebut. Pemain berusia 22 tahun itu tampil dalam 31 laga RB Leipzig dan mencetak delapan gol di Bundesliga.

Tak heran The Reds langsung mengajukan tawaran beberapa pekan lalu. Namun Leipzig belum mau melepasnya karena tawaran Liverpool dianggap terlalu murah.

Dan pernyataan sang pemain semakin menambah sulit keinginan Liverpool. Keita menganggap Liverpool tidak cukup besar untuk ukuran klub.

“Semoga saja dalam dua atau tiga tahun ke depan saya bisa membela klub besar. Pilihannya antara Barcelona, Real Madrid, atau Manchester City,” kata Keita seperti dilansir Soccerway.

“Memang benar musim lalu ada yang menawar saya seperti Arsenal, Southampton, dan Liverpool. Namun saya belum sempat berbincang dengan pelatihnya,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *