Liverpool Akan Dapat 2 Tawaran untuk Coutinho

Liverpool diprediksi akan mendapatkan dua tawaran untuk Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin 2018. Setelah Barcelona menyatakan minatnya, kini Paris SaintGermain juga tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain asal Brasil tersebut.

Philippe Coutinho telah menyiratkan kalau ia siap meninggalkan Liverpool demi bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2017. Namun, keteguhan Jurgen Klopp dalam mempertahankan Coutinho membuat transfer urung terjadi.

Kini, performa Coutinho dinilai sudah jauh menurun setelah kegagalan hijrah ke Barcelona. Untuk mendapatkan pengganti yang sepadan, manajemen The Reds pun siap membuka pintu negosiasi dengan klub yang berminat kepada Coutinho.

Selain Barcelona, PSG juga ingin mengamankan jasa sang pemain. Hal tersebut dikarenakan faktor Neymar. Megabintang Brasil tersebut dikabarkan meminta manajemen PSG untuk merekrut Neymar yang merupakan sahabatnya di timnas Brasil.

PSG pun berniat merealisasikan hal tersebut agar Neymar bisa mengeluarkan seluruh penampilan terbaiknya dengan kehadiran Coutinho.

Liverpool memperkirakan bisa mendapat 130 juta pounds (Rp 2,31 triliun) dari penjualan Coutinho. Dana tersebut akan digunakan untuk membangun tim dengan mendatangkan pemain anyar.

Hingga pekan kesepuluh Premier League, Coutinho sudah mencatatkan lima penampilan dan menyumbang dua gol untuk Liverpool.