Lingard Kaki-Kaki Martial Mimpi Buruk untuk Pemain Belakang

Anthony Martial pamer kebolehan menggocek bola saat Manchester United melawan Real Madrid. Kakkakinya disebut sebagai mimpi buruk untuk pemain belakang.

Saat berlaga di Levis Stadium, Santa Clara, California, Senin (24/7/2017) dinihari WIB, The Red Devils bermain seri 11 melawan El Real. MU akhirnya menang 21 saat babak adu tendangan penalti.

Dalam laga itu, MU unggul lebih dulu berkat gol dari Jesse Lingard di babak pertama. Martial mampu mengacakacak sisi kanan pertahanan tim besutan Zinedine Zidane, sebelum memberi umpan matang untuk Lingard.

Lingard pun memberi pujian untuk pemain asal Prancis itu. Martial disebutnya mempunyai kemampuan dribbling yang sangat oke.

“Itu sangat hebat. Anthony mempunyai kaki yang hebat saat bola dalam penguasaannya dan dia mempunyai kepercayaan diri untuk memperagakannya dalam sebuah pertandingan. Itu merupakan mimpi buruk untuk para pemain belakang,” kata Lingard di MUTV.

“Beruntung saya bisa menempatkan diri dalam ruang bebas di tiang jauh, melepaskan diri dari pemain yang melakukan penjagaan pada saya lalu memasukkan bola,” pemain 24 tahun itu menambahkan.