Liga Inggris: Manchester United Gulung Crystal Palace dan Hasil Lain

Manchester United terus mencatat hasil positif. Dalam lanjutan Liga Inggris, Si Setan Merah menggulung Crystal Palace 40 di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (30/9/2017).

Juan Matta memberikan United unggul saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Marouane Fellaini mencetak dua gol saat Manchester United meraih kemenangan 40 masingmasing pada menit ke35 dan ke49.

Romelu Lukaku menyelesaikan skor akhir saat United memastikan kemenangan keempat mereka 40 musim ini. Gol itu terjadi empat menit jelang pertandingan usai.

Istana yang dilanda cedera, yang tanpa striker utama mereka Christian Benteke, jarang mengancam gawang MU untuk mencetak gol perdana di Liga Primer mereka dalam pertandingan tersebut, apalagi mengambil poin pertama mereka.

United mengoleksi 19 poin dari tujuh pertandingan, unggul tiga poin dari tim peringkat kedua Manchester City yang akan berhadapan dengan Chelsea pada Sabtu malam. Palace menelan kekalahan ketujuh secara beruntun tanpa torehan satu gol pun dan masih menghuni posisi juru kunci.

Mata melakukan penyelesaian bagus setelah mendapat umpan dari Marcus Rashford, sebelum Fellaini mengonversi dengan sempurna umpanumpan silang dari Ashley Young dan Rashford, sebelum Lukaku mencatatkan gol ke11nya dari sepuluh pertandingan untuk United dengan sepakan mudah.