Liga Champions Penentu Masa Depan Hazard dan Courtois

Chelsea kemungkinan bakal kehilangan dua pemain bintangnya pada musim depan yakni Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Sebab, kedua pemain mempertimbangkan pindah jika Chelsea tidak bermain di ajang Liga Champions.

Baik Hazard maupun Courtois kini sedang jadi incaran banyak klub papan atas Eropa lainnya. Kedua pemain pun sering digosipkan bakal menentukan masa depan bersama. Mereka akan pindah bersama dan akan bertahan bersama.

Dikutip dari Triball Football, Courtois kini telah menunda negosiasi kontrak baru dengan pihak Chelsea. Penjaga gawang asal Belgia tersebut menunggu kepastian apakah The Blues bisa masuk posisi empat besar di akhir musim atau tidak.

Courtois tidak akan bertahan di Stamford Bridge jika memang tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Keputusan Courtois juga bakal diikuti oleh rekan senegaranya Hazard. Mereka punya hubungan yang sangat karib. Pemain berusia 26 tahun ingin merasakan gelar di pentas Eropa dan ogah bermain di Chelsea jika memang tidak tampil di Liga Champions lagi.

Courtois saat ini menjadi incaran dari Real Madrid dan PSG. Dua klub tersebut juga mengincar jasa Hazard. Mereka pun berpeluang pindah dengan satu paket transfer.

Related Post