Liga Champions: Manchester United Tumbangkan Benfica 1-0, Pimpin Grup A

Manchester United membukukan kemenangan ketiga di matchday ketiga di Grup A Liga Champions yang berlangsung di di Estádio do Sport Lisboa e Benfica – Lisbon, Rabu (18/10/2017) atau Kamis (19/10/2017) dengan mengalahkan Benfica 1-0.

Benfica bahkan harus bermain dengan 10 pemain pada masa injury time (92) setelah kapten kesebelasan mereka yang asal Brasil Lusiao mendapat kartu kuning kedua sekaligus merah karena pelanggaran kepada Tomminay.

Gol kemenangan Manchester United dijaringkan oleh Rasford melalui tendangan bebas dari luar kotak pinalti. Bola berhasil ditangkap kiper Svilar. Namun, posisi Svilar sudah jauh melewan garis gawang sehingga bola yang ditangkap berada di dalam gawang.

Svilar ini kiper muda yang berusia 18 tahun 52 hari pada saat pertandingan itu.

Tim  Jose Mourinho Grup A kini berada di puncak klasemen grup A dengan tiga kemenangan.  Basel mengalahkan CSKA Moscow di game lainnya.

Secara head to head, dari sembilan pertemuan terdahulu, Manchester United memperlihatkan keperkasaannya dari Benfica. Si Setan Merah mengoleksi enam kemenangan,  sekali kalah dan satu seri. Kemudian, dari sembilan pertemuan itu, United mencetak 22 gol, sedangkan Benfica hanya 11.