Lemar Lepas, Arsenal Fokus Buru Mahrez

Raksasa EPL, Arsenal mengambil langkah cepat usai gagal mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco. The Gunners kabarnya akan mengalihkan fokus mereka untuk memburu winger Leicester City, Riyad Mahrez.

Pada bursa transfer kali ini, Arsenal memang kerap dikabarkan memianti jasa Lemar. Winger AS Monaco ini memang tampil spektakuler musim lalu, di mana ia sukses membawa tim asal Monte Carlo itu menjadi juara Ligue-1 musim lalu.

Namun hasrat The Gunners untuk mendapatkan Lemar harus berakhir. Kubu Monaco dikabarkan sudah menolak tawaran terakhir Arsenal untuk sang pemain.

Menurut laporan yang dilansir Telegraph, Arsenal langsung bergerak cepat untuk mencari alternatif Lemar. Mereka disebut akan mengalihkan fokus kepada sosok winger Leicester City, Riyad Mahrez.

Mahrez sendiri baru-baru ini memastikan bahwa ia akan meninggalkan King Power Stadium. Ia disebut ingin mencari tantangan baru usai The Foxes tersungkur di ajang EPL musim lalu.

The Gunners sendiri kabarnya harus merogoh kocek cukup dalam untuk Winger Timnas Aljazair ini. Kubu The Foxes kabarnya membanderol sang pemain dengan nilai 30 Juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *