Laris Manis Diburu Klub Besar, Harga Mbappe Meroket

AS Monaco menaikan harga untuk Kylian Mbappe setelah Barcelona ikut tertarik memboyong penyerang berusia 18 tahun itu. Nilai Mbappe kini dipatok mendekati harga penyerang Barcelona Neymar yang disebut akan hengkang ke PSG.

Monaco dikabarkan menaikan harga Mbappe menjadi 178 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,1 triliun daro sebelumnya 160 juta pound sterling atau sekitar Rp 2,8 triliun. Nilai itu sedikit lebih kecil ketimbang nilai transfer Neymar yang disebut-sebut mencapai angka 196 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Monaco berharap terjadinya perang penawaran antara Barcelona dengan Real Madrid yang juga meminati Mbappe. Mereka sebelumnya melakukan hal serupa saat Manchester City disebut ikut menginginkan jasa pemain muda terbaik di Eropa itu.

Barcelona sendiri membidik Mbappe setelah kabar kepindahan Neymar ke PSG semakin kencang. PSG kabarnya siap menebus klausa pemutusan kontrak Neymar dengan Barcelona yang mencapai Rp 3,4 triliun.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa transfer itu akan kelar pada pekan ini. Neymar yang saat ini sedang melakukan kegiatan promosi untuk Barcelona di Cina akan langsung terbang menuju Paris dan tak kembali ke Spanyol.

Jika transfer Neymar itu kelar pada pekan ini, Barcelona akan memiliki dana yang cukup untuk membayar harga Mbappe seperti yang diminta AS Monaco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *