Langsung Ketemu Spurs di Pramusim, Walker: Aneh dan Menyenangkan

Manchester Baru pindah dari Tottenham Hotspur, Kyle Walker sudah bakal ketemu mantan timnya itu di pramusim. Walker lega setidaknya pertemuan pertamanya di tempat netral.

Walker meninggalkan Spurs di musim panas ini untuk bergabung dengan Manchester City. Bek kanan tim nasional Inggris itu dibeli dengan biaya 50 juta pound sterling dan jadi bek termahal di dunia.

Menariknya, hanya beberapa pekan setelah meninggalkan Spurs, Walker sudah harus berhadapan dengan eks rekanrekannya itu. City akan menghadapi Spurs di laga International Champions Cup di Tennessee, Minggu (30/7/2017) pagi WIB mendatang.

Momen ini diakui Walker terasa unik, tapi dia juga cukup senang karena duel pertamanya dengan Spurs bukan di laga kompetitif, khususnya di Premier League.

“Itu unik. Ketika saya ke Aston Villa sebagai pinjaman dari Tottenham, laga pertama saya adalah melawan Sheffield United (tim pertama Walker),” kata Walker dikutip Sky Sports.

“Sepakbola itu permainan yang aneh dan Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Akan menyenangkan bisa melihat mereka (Spurs).”

“Bagus bahwa kami bermain di lapangan netral, yang mana akan menyingkirkan sedikit bumbubumbu di luar lapangan. Kalau nanti di tengah musim, maka itu waktunya bekerja dan saya cuma akan mencoba untuk mendapatkan tiga poin,” imbuhnya.