Kondisi Bale Belum Sempurna, Zidane Tak Menyesal Pertahankan Sang Pemain di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak menyesal dengan keputusan untuk mempertahankan Gareth Bale dalam skuadnya musim 2017-2018. Kendati Bale belum mampu tampil maksimal dan kerap diganggu cedera.

Seperti diketahui, pemain berpaspor Wales itu terbaring di ruang perawatan dan berjuang menyembuhkan cederanya. Bale mendapatkan cedera saat El Real menghadapi Borussia Dortmund di ajang Liga Champions, pada Rabu 27 September 2017.

Tak ayal, dengan cederanya tersebut, banyak kalangan menilai seharusnya Zidane menjual Bale saat bursa transfer musim panas lalu. Namun, Zidane merasa tak menyesal dengan keputusan mempertahankan pemain yang sudah mencetak tiga gold an tiga assist tersebut.

 “Saya tak menyesal sama sekali, Anda harus melewati masa-masa seperti saat ini. Saya tidak memikirkan demikian,”kata Zidane seperti dinukil dari Soccerway, Sabtu (14/10/2017).

Pelatih berkepala plontos itu juga dapat menerima situasi yang dihadapi Bale. Bahkan ia senang dengan komitmen mantan pemain Tottenham Hotspur itu untuk terus bertahan di Santiago Bernabeu.

“Bale merupakan orang pertama yang peduli dengan kondisi yang saat ini terjadi. Dia juga tidak ingin pindah dari sini (Madrid), tapi semua kini sudah terjadi dan kami harus menerimanya,”jelasnya.