Kolasinac Ungkap Alasan Gabung Arsenal

Sead Kolasinac menolak beberapa tawaran dari klub top demi bergabung Arsenal. Mengapa bek BosniaHerzegovina itu memilih Arsenal?

Kolasinac, 24 tahun, bergabung Arsenal di musim panas sebagai agen bebas usai tidak memperpanjang kontraknya di Schalke. Demi hijrah ke London Utara, Kolasinac diyakini menampik Juventus, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool.

Pilihan Kolasinac terbukti tepat. Kolasinac langsung bersinar bersama Arsenal.

Kemampuan Kolasinac bermain sebagai gelandang kiri dan bek tengah cukup menguntungkannya. Sepanjang 2017/2018, Kolasinac sudah membuat 10 penampilan di seluruh ajang dengan sumbangan dua gol dan dua assist.

Kolasinac mengakui bahwa permainan atraktif Arsenal menjadi salah satu faktor yang ikut memengaruhi keputusannya.”Ya, memang ada beberapa tawaran dari klubklub lain. Tapi seluruh paket di sini terlihat tepat,” ungkap Kolasinac kepada Arsenal.com.

“Aku juga sudah mengikuti Arsenal dalam waktu yang lama, bahkan aku tidak pernah menyangka akan bermain di sini pada akhirnya.”

“Arsenal bermain sepakbola yang menghibur, dengan menyerang. Aku selalu menikmati saat menonton pertandinganpertandingan Arsenal dan ketika aku mendengar klub menginginkanku, ketika aku berjumpa Arsene Wenger, aku langsung tahu bahwa aku ingin bergabung ke sini. Dari situ, semuanya berjalan dengan cukup cepat.”