Klub Turki Akui Tertarik Datangkan Gelandang Manchester United

Petinggi Besiktas mengonfirmasi ketertarikan klub tersebut kepada gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Namun, Fellaini bukan satusatunya pemain yang mereka incar.

Kontrak Fellaini bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2018. Situasi tersebut membuat klubklub yang tertarik menginginkan jasanya mulai bergerak.

Fellaini dikabarkan menuju klub asal Turki dengan Besiktas atau Galatasaray sebagai tujuan. Hal itu disebabkan beredarnya foto saudara Fellaini di Istanbul.

Salah seorang petinggi Besiktas, Metin Albayrak, mengakui klubnya berniat mendatangkan Fellaini. Albayrak mengungkapkan klubnya telah membuat rencana transfer.

“Fellaini berada dalam daftar kami. Kami akan berusaha mendatangkannya, tetapi dia bukan satusatunya pemain incaran. Tim pemandu bakat kami memantau 20 pertandingan setiap pekan,” kata Albayrak.

“Rencana transfer tidak pernah berakhir, kami selalu bekerja. Kami memantau beberapa pemain. Klub memiliki target di Eropa dan Turki. Kami akan mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin atau akhir musim,” lanjutnya.

Marouane Fellaini memperkuat Manchester United sejak 2013. Bersama The Red Devils, Fellaini memenangi berbagai gelar termasuk Liga Europa dan Community Shield.