Klub Liga Inggris Ucapkan Selamat Idul Fitri: MU, City, Arsenal

Sejumlah klub Liga Inggris mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah kepada para pendukung yang merayakan hari kemenangan setelah berpuasa di bulan Ramadan.

Dua klub raksasa asal Manchester mengucapkan selamat Idul Fitri melalui akun resmi Twitter miliknya. Ucapan itu pun mendapat respons berupa ribuan retweet dan like dari para netizen.

“#EidMubarak kepada seluruh fans Muslim kami yang merayakannya di seluruh dunia. Nikmatilah hari ini!” demikian cuitan dari akun @ManUtd pada Minggu malam.

Sedangkan Manchester City melalui akun @ManCity mengucapkan “Eid Mubarak kepada semua pendukung kami yang merayakan Idul Fitri hari ini

Tak mau ketinggalan, The Reds Liverpool juga mengunggah cuitanLiverpool Football Club ingin mengucapkan ‘Eid Mubarak’ kepada semua pendukung Muslim kami yang merayakan Idul Fitri hari ini

Tottenham Hotspur mengucapkan “Berkah dan bahagia #EidMubarak kepada semua penggemar kami yang merayakan seluruh dunia!”. Adapun Newcastle United menulis “Kepada semua orang yang merayakan hari ini, selamat Idul Fitri!

Klub Liga Inggris Arsenal yang dihuni sejumlah pemain muslim, di antaranya Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, Granit Xhaka, dan Mohamed Elneny juga mengucapkan salam Lebaran menggunakan sebuah foto yang memperlihatkan Ozil sedang berdoa dengan tulisan “Eid Mubarak dari seluruh orang di Arsenal“.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *