Klopp Sebut Liverpool Inginkan Gelar Juara Premier League

Juergen Klopp memasang target tinggi di Premier League 2017/2018. Klopp menyebut Liverpool akan ikut bersaing di papan atas dalam perebutan gelar juara.

Liverpool sempat digadanggadang sebagai kandidat juara Premier League musim lalu. Namun masalah cedera yang menghantam tim membuat laju Liverpool tersendat. Pada akhirnya, mereka hanya finis di posisi keempat.

Itu jadi kali kedua The Reds finis di empat besar dalam delapan musim terakhir. Capaian terbaik Liverpool dalam rentang waktu tersebut adalah finis kedua pada 2013/2014.

Menyambut musim depan, Klopp menyebut Liverpool akan bersaing untuk gelar juara Premier League. Dia menilai Liverpool punya skuat yang lebih baik dibandingkan musim lalu.

“Ya, kami akan bersaing untuk kejuaraan. Kami tidak memulai musim tanpa memiliki ambisi apapun, kami harus punya target,” ujar Klopp seperti dilansir Mirror.

“Itulah yang kami lakukan musim lalu. Kami mengincar papan atas dan kami finis keempat. Tapi saya pikir sekarang kami punya tim yang sangat bagus,” lanjut manajer asal Jerman itu.

“Kami sedikit kurang beruntung musim lalu. Saya pikir kami bisa bermain sedikit lebih baik. Semoga segalanya akan berjalan dengan sangat baik dan bahwa tidak banyak yang ditingkatkan. Kami harus bekerja sangat keras dan kami sedang melakukannya,” katanya.