Klopp Nantikan Laga Seru Melawan Spurs

Juergen Klopp memprediksi pertandingan antara Liverpool dan Tottenham Hotspur akan berjalan menarik. Klopp menantikan adu lini serang di Stadion Wembley.

Setelah pekan lalu hanya bermain imbang tanpa gol melawan Manchester United, Liverpool akan tandang ke markas Spurs di lanjutan Premier League, Minggu (22/10/2017) malam WIB.

Spurs merupakan tim paling produktif ketiga di Premier League dengan 15 gol. Sementara Liverpool sejauh ini sudah menghasilkan 13 gol dalam delapan pertandingan.

“Ini adalah pertandingan sepakbola yang menyenangkan, setiap suporter bisa menantikannya,” Klopp mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Kedua tim tidak ragu dengan usaha apapun, investasi apapun, dan halhal seperti ini. Kedua tim selalu tepat dan ingin melakukan yang terbaik.”

“Sejauh ini, hasilhasil Tottenham sedikit lebih baik daripada kami, tapi saya yakin mereka bisa bermain lebih baik daripada yang mereka tampilkan sejauh ini. Kami masih bisa bermain lebih baik daripada yang kami tampilkan sejauh ini, jadi saya pikir itu benarbenar pertandingan yang menarik.”

“Sejauh ini kami tampil bagus, tapi sudah, tidak ada yang lainnya,” Klopp berkata.

Liverpool saat ini masih tertahan di peringkat delapan dengan 13 poin dari delapan pertandingan. Sementara Spurs ada di urutan ketiga dengan 17 poin.