Ketika Perayaan Gol Chelsea Ikut Libatkan Steward

Sebuah perayaan gol Chelsea ke gawang Watford tidak cuma melibatkan para pemain The Blues. Seorang steward ikut terlibat tanpa sengaja.

Chelsea berhasil memutus rentetan dua kekalahan beruntun di Premier League berkat kemenangan 42 saat menjamu Watford, kendatipun sempat tertinggal 12 lebih dulu.

Dalam laga di Stamford Bridge itu, Sabtu (21/10/2017), Si Biru sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol dari Pedro Rodriguez. Gol lahir di menit ke12.

Gol itu sendiri dirayakan Pedro secara beramairamai dengan rekan satu timnya. Di hadapan suporter di tepi lapangan, mereka melakukan pelukan secara bergerombol.

Nah rangkaian kejadian ini ikut melibatkan seorang steward yang sedang menjalankan tugasnya dalam memerhatikan penonton di tribun. Maka jadilah ia ikut dirangkul dari belakang, juga kena tepuktepuk kepalanya oleh Pedro dan kemudian Cesc Fabregas.

Si steward tim tuan rumah ini sendiri tampak sama sekali tidak keberatan dengan tepukan tersebut. Dengan senyum lebar terpampang di wajah, ia malah terlihat menikmati keriuhan tersebut.

Dalam catatan Daily Mail, gol Pedro itu sekaligus menjadi gol ke8.000 yang dicetak Chelsea dalam 112 tahun sejarah klub tersebut. Gol itu juga menjadi yang ke1.659 semenjak era Premier League pada 1992.