Ketika Diego Costa Berpesta Pakai Jersey Atletico Madrid

Rio de Janeiro Masa depan Diego Costa di Chelsea kian jadi tanda tanya setelah kedapatan berpesta dengan memakai jersey Atletico Madrid. Ia juga menyebutnyebut Antonio Conte.

Costa terlihat berpesta dalam sebuah video yang diduga diambil dari akun Instagram penyerang Spanyol kelahiran Brasil tersebut. Jersey Atletico, yang dulu pernah ia perkuat, dipakai Costa.

Video tersebut memancing komentar dari Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol yang juga membela Chelsea itu tertawa melihat tingkahpolah rekan setimnya. Costa merespons, “Berilah pelukan ke Conte.”

Saat ini Costa masih berlibur di Lagarto, Brasil. Ia sedang menghadapi ketidakpastian di Chelsea setelah mendapat informasi dari Conte bahwa ia tak lagi diperlukan.

Atletico sendiri saat ini sedang menjalani hukuman larangan transfer. Jadi seandainya Costa hendak pindah ke Atletico pun, ia belum bisa bermain sampai Januari nanti.

Di sisi lain, Chelsea tengah sibuk mencari penyerang. Namanama seperti Alvaro Morata, Andrea Belotti, dan PierreEmerick Aubameyang dikaitkan dengan klub London tersebut.