Kemenangan atas MU, Kebanggaan Huddersfield

Huddersfield Tim promosi Huddersfield Town mengejutkan Manchester United dengan kemenangan 21. Huddersfield tidak bisa merasa lebih bahagia lagi.

Huddersfield berhasil membuat kejutan saat menjamu MU di John Smiths Stadium, Sabtu (21/10/2017) malam WIB. Meski lebih banyak bertahan, tim yang baru promosi dari Championship itu bisa melesakkan dua gol di babak pertama lewat serangan balik.

Gol pertama tercipta lewat kaki Aaron Mooy di menit ke28 dan disusul dengan gol Laurent Depoitre di menit ke33. MU baru bisa membalas di menit ke78 lewat gol Marcus Rashford, yang menjadi satusatunya gol balasan tim tamu.

Kemenangan ini membuat Wagner selaku manajer Huddersfield bahagia. Dia bahkan juga sempat masuk kelapangan untuk memberi penghormatan pada suporter timnya.

“Saya bilang ke para pemain bahwa saya tidak akan mengharapkan kemenangan, tapi saya percaya bisa menang. Karena itu sangat penting untuk kami. Ini adalah saat yang sangat membanggakan, kami bisa mengalahkan Manchester United di kandang,” kata Wagner seperti dikutip Soccerway.

“Dalam satu pertandingan Anda bisa punya kesempatan, jika ada kesempatan, cobalah untuk menggambilnya. Hari ini adalah momen kami, karena kami sangat bagus dan mungkin mereka tidak.”

“Tim kecil Huddersfield sudah mengalahkan Man United dan ini adalah saat yang paling membanggakan dalam karier manajer saya. Ini bikin saya sangat bahagia. Ini bagian lain dalam dongeng yang kami mulai hampir dua tahun yang lalu, menunjukkan apapun bisa terjadi di sepakbola.”

“Saya harus berusaha keras membuat hasil yang luar biasa sampai kami terbiasa. Ini luar biasa, tapi kami harus tetap rendah hati,” ungkap Wagner.