Kembali Tampil Apik, Pogba Berterima Kasih Kepada Carrick

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampil apik kala timnya bertemu dengan City di Premier League akhir pekan kemarin. Sang pemain tersebut pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan setimnya, Michael Carrick.

Dalam laga tersebut, The Citizens sebelumnya unggul dua gol lebih dulu melalui aksi dari Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan di babak pertama. Namun, Pogba langsung melejit di babak kedua dengan dua golnya di menit ke-53 dan ’55.

Beberapa waktu berselang, giliran Chris Smalling yang mencetak gol ke gawang yang dikawal oleh Ederson tersebut. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai dan membuat City harus menunda perayaan gelar Premier League mereka musim ini.

Berkat penampilan gemilangnya, Pogba dinobatkan sebagai man of the match di laga tersebut. Kepada Daily Express, Pogba berkata bahwa dirinya bisa tampil baik karena mendapat saran dari Michael Carrick.

“Saya memberikan penghargaan kepada Michael karena usai setiap pertandingan, dia menunjukkan sebuah video dan berkata bahwa saya harus melakukan gerakan tersebut,” ujar pemain berumur 25 tahun tersebut.

“Saat anda punya tiga pemain, saya tahu bahwa [Nemanja] Matic akan tinggal di belakang, dan anda punya kebebasan untuk maju ke depan,” tandasnya.

Pogba diprediksi akan kembali menjadi tumpuan di skuat asuhan Jose Mourinho tersebut kala bertemu dengan West Brom di Premier League akhir pekan ini. Jika menang, The Red Devils bisa memperkokoh posisinya di peringkat dua sekaligus kembali menunda perayaan gelar Manchester City.

Related Post