Kembali ke Arsenal, Lehmann Ingin Curi Ilmu Wenger

Jens Lehmann tak memungkiri ia kembali ke Arsenal untuk ‘mencuri’ ilmu dari Arsene Wenger. Kiper legendaris Jerman itu percaya pengalaman bersama The Gunners akan membuatnya semakin berkembang.

Lehmann, yang membela Arsenal di 200 pertandingan dalam dua periode, bakal bertugas mengawasi Petr Cech, David Ospina, dan Emiliano Martinez. Namun, Daily Mail melaporkan, Lehmann juga bisa memberi masukan kepada staf lainnya dalam rapat bersama pelatih Arsene Wenger.

Lehmann nantinya bekerja berdampingan dengan Gerry Peyton, pelatih kiper Arsenal sejak 2003 yang kontraknya diperpanjang. Wenger juga mempekerjakan ahli fitnes Darren Burgess sebagai Direktur baru.

“Ya tujuan utama saya adalah bisa bekerja menjadi manajer suatu hari nanti. Saya berbicara dengan Wenger dua kali dan berbicara apa yang bisa saya sumbangkan untuk tim ini,” kata Lehmann seperti dilansir Soccerway.

“Namun sebagai orang baru, saya juga harus belajar banyak dan membuka mata. Semoga saja kontribusi saya positif,” ujarnya menambahkan.

Arsenal menduduki peringkat 5 Liga Inggris 2016/2017 dan gagal lolos Liga Champions untuk kali pertama sejak 1997/1998.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *