Kemahalan, Arsenal Mundur Kejar Mahrez

Arsenal mulai berpikir ulang untuk merekrut Riyad Mahrez di bursa transfer musim panas 2017. Masalah harga menjadi batu sandungan buat The Gunners untuk mendapatkan gelandang serang Leicester City itu.

Menurut TalkSport, Kamis (6/7/2017), Arsenal enggan membayar lebih dari 35 juta pound untuk mendapatkan Mahrez. Tapi, Leciester telah mematok harga pemain Timnas Aljazair itu sebesar 50 juta pound.

Arsenal tidak yakin Mahrez layak dihargai sebesar itu. Ini disebabkan menurunnya performa Mahrez yang menurun pada Liga Inggris musim 2016-17.

Mahrez hanya mencetak enam gol dari 36 penampilannya di Liga Inggris. Torehan itu jauh dibandingkan musim 2015-16, di mana ia mencetak 17 gol dari 37 pertanidngan.

Sementara itu, Arsenal juga dikabarkan tertarik kepada pemain AS Monaco Thomas Lemar. Tetapi, Monaco telah melindungi pemain bintangnya itu dengan mematok harga 80 juta pound.

Awal pekan ini, The Gunners memecahkan rekor transfer mereka dengan merekrut Alexandre Lacazette dari Lyon dalam kesepakatan senilai 52,6 juta pound.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *