Keinginan Eden Hazard terhadap Kinerja Chelsea

Gelandang Chelsea, Eden Hazard memiliki permintaan spesial. Ia ingin Chelsea bermain lebih agresif sehingga bisa menciptakan banyak gol.

Hazard mengungkapkan hasrat tersebut setelah Chelsea hanya unggul 10 atas Bournemouth, pada pekan ke10 Premier League 20172018, Sabtu (28/10/2017), di Vitality Stadium.

Pada laga tersebut, Hazard menjadi pencetak gol tunggal. Bagi Hazard, itu adalah gol kelimanya ke gawang Bournemotuh dalam empat laga. “Saya suka bermain melawan Bournemouth!” kata Hazard kepada BT Sport, Minggu (29/10/2017).

“Saya mencoba memainkan setiap pertandingan seperti ini, saya senang, saya mencetak gol, kami menang,” kata Hazard.

Menurut Hazard, Chelsea harusnya menang dengan skor bersar dalam laga itu. “Satusatunya masalah adalah kami harus mencetak lebih banyak gol. Kami seharusnya sudah punya tiga, mungkin empat gol untuk membuat permainan menjadi mudah. Tapi, kami banyak membuang peluang dan saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan,” ucapnya.

Meski hanya menang tipis, Hazard menilai hasil itu sangat berarti bagi Chelsea. “Itu adalah gol yang sangat bagus, penting juga. Bila Anda memainkan permainan seperti ini, Anda hanya perlu menang. Kami memiliki tiga poin dan kami terus maju,” ujarnya.

Chelsea menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 19 poin. Sang juara bertahan terpaut delapan angka dari Manchester City, yang duduk di puncak klasemen sementara.