Kehilangan Bale, Real Madrid Bidik Sterling

Real Madrid mulai bersiap mencari pengganti Gareth Bale yang akan dilepas musim panas nanti. Mereka membidik winger Liverpool, Raheem Sterling.

Sterling musim ini menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama dengan Man City. Karena itu, tidak heran jika Madrid mulai tertarik untuk mendapatkan jasa pemain yang baru berusia 23 tahun ini. Sterling bisa jadi salah satu investasi besar Madrid di masa depan.

Dikutip dari Daily Mail, Real Madrid kini mulai membidik peluang mendapatkan jasa Sterling. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika Bale pindah pada musim depan.

Seperti diketahui, Bale saat ini dikabarkan sudah tidak lagi nyaman bermain untuk klub asal Ibukota Spanyol. Bale tidak cukup puas dengan menit bermain secara regular dari sang pelatih Zinedine Zidane. Opsi pindah pun mulai mencuat bagi Bale.

Apalagi, Madrid juga mulai resah lantaran Bale tidak bisa selalu diandalkan selama satu musim penuh. Pemain asal Wales tersebut cukup sering dilanda cedera dan harus membuatnya absen.

Sementara itu, Sterling justru menemukan aksi terbaiknya bersama Man City. Mantan pemain Liverpool tersebut sejauh ini telah mencetak 15 gol di Premier League. Sebuah catatan yang bagus karena dia bukan seorang penyerang.

Tapi, kemungkinan Real Madrid mendapatkan jasa Sterling cukup kecil. Soal materi, Man City bisa memberikan yang sama banyaknya dari tawaran Madrid agar Sterling tidak pindah. Selain itu, Sterling juga salah satu pemain andalan manajer Josep Guardiola.

 

Related Post