Kecewa Seri dengan MU, Emre Can Cari Pembalasan di Liga Champions

Liverpool Emre Can menyesali hasil imbang dengan Manchester United. Dia bertekad memperbaikinya di laga dengan NK Maribor pada babak grup Liga Champions.

Liverpool memang tampil dengan penguasaan bola lebih tinggi ketimbang MU di Anfield, Sabtu (14/10/2017) malam WIB, sampai 65 persen. Sport Radar juga mencatat besutan Juergen Klopp itu membuat 15 tembakan yang tepat sasaran. Di kubu MU membuat tiga kali percobaan dengan satu yang on goal.

Kendati lebih agresif, tapi Liverpool gagal mengakhiri laga itu dengan kemenangan. Mereka hanya mampu meraih hasil imbang dari Mu di markas sendiri.

Can menilai Liverpool sudah mendekati penampilan terbaik mereka saat menghadapi MU itu. Mereka hanya perlu meningkatkan sedikit lagi saat menjamu Maribor di Anfield, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

“Seharusnya kami bisa memenangi pertandingan itu karena kami sangat dominan selama 90 menit. Saya rasa, kami memiliki peluangpeluang bagus sedangkan United hanya memiliki satu tembakan on target, lewat Lukaku,” kata Can seperti dikutip situs resmi klub.

“Cukup mengecewakan ya, tapi kami harus segera mengalihkan fokus ke pertandingan tengah pekan ini karena kami hanya memiliki waktu pendek untuk bersiapsiap dan kembali pada jalur yang benar,” ujar dia.

“Terlalu dini untuk membuat penilaian. Belum ada yang berakhir kok dan kami harus percaya diri. Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya,” ucap bek 23 tahun itu.

Dari dua lyang sudah dilakoni di babak Grup E Liga Champions, Liverpool berada di urutan kedua dengan nilai 2. The Reds ditahan imbang oleh Sevilla 22 dan Spartak Moskow 11.