Kapten Madrid Berharap Barcelona Kalah dari PSG

CO.ID,NAPOLI Sergio ramos menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (8/3) dini hari WIB. Dua gol Ramos pada babak kedua mengantarkan Madrid menang 3-1.
Hasil ini memastikan tim asuhan Zinedine Zidane lolos ke perempat final. Madrid unggul agregat 6-2 dari tim asal Italia.Kemenangan ini membuat Ramos semringah. Sang kapten berhasil membungkam kritik yang selama sepekan kemarin ditujukan untuk dirinya atas performa El Real yang melempem di La Liga Spanyol.
Akan tetapi kebahagiaannya ternyata belum lengkap. Ramos punya satu keinginan yang ia harapkan segera terwujud. Saya akan sangat senang jika Barcelona kalah, tutur Ramos dikutip dariMarca,Rabu (8/3).
Barcelona berharap dapat membuat keajaiban di Camp Nou dengan memetik kemenangan 5-0 atas Paris Saint-Germain (PSG). Sebab pada leg pertama di Paris, Blaugrana dibungkam 0-4 oleh Les Parisiens. Ramossangat berharap Lionel Messi dan rekan-rekan akan kembali menelan kekalahan dari Les Parisiens.
Jika Barcelona kalah, saya akan lebih mudah tidur, kata dia.

sports-kompas.com live result sgp Sumber: Republika.co ID