Kalahkan Napoli, John Stones Sebut Manchester City Lolos Tes

Permainan cemerlang yang ditunjukkan para pemain Manchester City, membuat mereka memetik kemenangan kala berlaga melawan Napoli dengan skor 2-1 dalam lanjutan babak kualifikasi Grup F Liga Champions 2017-2018.

Ada pun kedua gol Man City masing-masing disarangkan oleh Raheem Sterling di menit kesembilan dan Gabriel Jesus di menit ke-13. Sementara itu, gol tunggal Napoli dibukukan oleh Amadou Diawara melalui eksekusi penalti di menit ke-73.

Menyikapi hal tersebut, bek Man City, John Stones mengungkapkan bahwa laga melawan Napoli sama halnya dengan tes yang berat. Apalagi, Napoli saat ini menjadi pemuncak Liga Italia 2017-2018 dengan catatan selalu memetik kemenangan dari delapan pertandingan yang telah mereka mainkan di liga domestik.

Kendati telah lolos dari tes tersebut, namun Stones menilai bahwa Man City harus bisa tetap menjaga fokusnya dan tidak mudah jemawa. Saat ini, klub berjuluk The Citizens itu menjadi pemuncak Grup F Liga Champions 2017-2018 dengan koleksi sembilan poin dari tiga kali bertanding.

“Dalam hal posisi kami di grup ini, saya rasa kami menempatkan diri kami di dalam posisi yang bagus, tetapi kami harus tetap menjalani laga demi laga,” ucap Stones, seperti dilansir laman resmi Man City, Rabu (18/10/2017).

“Malam ini adalah tes yang bagus untuk melihat kami ada di mana saat menghadapi tim yang sangat bagus. Ada banyak pertandingan yang masih harus dimainkan, tetapi tetap saja ini merupakan tes yang bagus untuk kami,” tuntas Stones.