Kabar Baik untuk Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak khawatir dengan kondisi Alvaro Morata. Conte menyebut cedera Morata tidak terlalu parah.

Penyerang timnas Spanyol itu bermain sejak menit awal saat The Blues bersua Manchester City pada pekan ketujuh Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017).

Akan tetapi, Alvaro Morata harus menyudahi pertandingan lebih awal. Pemain 24 tahun tersebut mengeluhkan sakit pada pahanya. Berdasarkan pemeriksaan awal, Morata dibekap cedera hamstring.

“Ini masalah otot. Saya tidak berpikir itu adalah cedera serius. Dia berkata kepada saya, “Pelatih, saya lebih suka menyudahi laga, jika tidak, saya berisiko mengalami cedera yang buruk,” ujar Morata.

“Saya tidak tahu (seberapa parah cederanya). Dokter dalam beberapa hari ke depan akan memeriksa situasinya. Namun, saya rasa dia tidak akan tersedia untuk tim nasional,” lanjutnya.

Tanpa Alvaro Morata, Chelsea gagal membendung laju Manchester City. The Blues menyerah 01 dari The Citizens setelah Kevin De Bruyne mencetak gol pada menit ke67.