Juventus vs AC Milan, Franck Kessie Ramalkan Ini

Gelandang AC Milan, Franck Kessie, meramalkan timnya akan menumbangkan Juventus pada laga pekan ke-30 Liga Italia Seri A Ahad mendatang. Laga ini bisa menentukan perebutan gelar juara Liga Italia.

Meskipun bermain di kandang Juventus, Allianz Arena, Kessie memprediksi AC Milan tetap bisa meraih kemenangan. Dia pun menyatakan bahwa dirinya akan membuat gol pada laga itu.

“Saya akan mencetak gol dan kami akan menang 2-0,” ujarnya dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

Meskipun mengakui bahwa Juventus adalah lawan yang berat, Kessie tetap menilai AC Milan memiliki kualitas untuk memenangkan laga itu. Dia menyatakan bahwa timnya datang ke markas Juventus tidak dengan tujuan hanya mencari 1 angka apalagi kalah.

“Tujuan kami adalah untuk menang. Kami ingin membawa pulang tiga angka dan terus maju. Juve memiliki skuad yang hebat dan itu akan menjadi laga yang sangat sulit, tetapi kami harus berangkat ke sana dengan rasa percaya bahwa kami bisa menang dan terus berkembang,” kata dia.

AC Milan saat ini masih berada di posisi keenam klasemen Liga Italia Seri A. Karena itu mereka harus bekerja keras di sisa musim ini agar dapat menembus posisi tiga besar dan mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Sementara bagi Juventus laga ini sangat menentukan karena meskipun berada di puncak klasemen, mereka hanya unggul 2 angka saja dari Napoli. Karena itu, hasil imbang atau kalah dari AC Milan bisa mengancam ambisi mereka mempertahankan gelar juara Liga Italia Seri A. Pada pertemuan pertama di kandang AC Milan, Juventus menang dengan skor 2-0.

Related Post