JURGEN KLOPP KONFIRMASI CEDERA GEORGINIO WIJNALDUM

Di tengah euforia kemenangan 3-0 di Anfield, Liverpool mendapat kabar cedera dari Wijnaldum.

Jurgen Klopp mengonfirmasi gelandang Liverpool Georginio Wijnaldummengalami cedera engkel saat tim menang 3-0 atas Maribor di Liga Champions.

Wijnaldum terkapar setelah 15 menit dan kapten klub Jordan Henderson masuk menggantikannya.

Liverpool pun kukuh di puncak Grup E setelah gol-gol dari Mohamed Salah, Emre Can dan Daniel Sturridge di babak kedua, meski penalti James Milner dimentahkan kiper Maribor Jasmin Handanovic.

“Tidak ada yang bicara kepada saya sejauh ini [tentang itu],” kata Klopp dalam konferensi pers usai laga.

“Saat jeda saya langsung tanya dan engkelnya bengkak. Mungkin ini bukan sinyal bagus.

“Kami melihat tendangan di pertandingan tadi dan tidak berpikir ini terlalu serius. Tapi kemudian membengkak. Kami tidak yakin apakah ia terkilir atau tidak. Pastinya, kami harus melakukan pemindaian.”

Philippe Coutinho melewatkan laga Maribor dengan cedera adductor dan Klopp tak berharap pemain Brasil itu akan fit untuk laga melawan West Ham United, meski bek Dejan Lovren kemungkinan tersedia.

“Saya akan katakan ini benar-benar dekat. Saya tak berpikir Phil bisa main, tapi dengan Dejan kita harus lihat,” imbuh pelatih asal Jerman ini.

“Berbeda dengan Dejan. Ini bukan masalah yang sama dengan Phil dan ia tidak absen untuk waktu yang begitu lama, tapi Gini absen jadi mungkin akan ada keajaiban atau sesuatu dan Phil masuk.

“Tapi saya tidak berpikir saat ini ia bisa main.”