Jose Guerra Masih Absen Perkuat Persija Jakarta

Pasalnya, striker asal Kolombia, Jose Guerra, masih absen memperkuat Persija karena belum pulih dari cedera.
Saya sudah berbicara dengan dokter tim, dia (Jose Guerra) butuh waktu lebih lama lagi untuk tak latihan, ungkap Paulo Camargo selaku pelatih Persija Jakarta beberapa waktu lalu.
Situasi ini sangat menyedihkan untuknya karena dia tak bisa berlatih. Apalagi sebelumnya dia sudah absen sekitar sebulan, imbuhnya.
Saya berharap dia cepat pulih, memang dokter bilang Jose Guerra kemungkinan harus absen selama 20-22 hari lagi, tambah pelatih asal Brasil yang pernah membesut Persibo Bojonegoro ini.
Terkait persiapan melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 17 Juli 2016 nanti, Paulo Camargo mengatakan bahwa timnya akan menambah porsi latihan setelah tim menjalani libur Lebaran. Kami akan meningkatkan intensitas latihan fisik maupun taktik untuk melawan Persib Bandung, tandas Paulo Camargo.
Persija saat ini memang sedang dalam kondisi yang kurang bagus. Apalagi, di laga terakhirnya, tim Macan Kemayoran menelan kekalahan telak dengan skor 3-0 dari tuan rumah Pusamania Borneo FC.
Gawang tim Macan Kemayoran yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa harus kebobolan gol tiga oleh para pemain Pusamania Borneo FC melalui Pedro Javier, Jad Noureddine, dan Lerby Eliandri, dalam pertandingan tersebut.

sports-kompas.com keluaran togel hongkong Sumber: Sidomi