Jones: MU Kandidat Juara Liga Inggris Musim 2017/2018

Utah Bek Manchester United, Phil Jones, menyambut musim mendatang dengan positif. Dia percaya diri bahwa The Red Devils bisa bersaing menjadi juara.

MU melakukan penguatan skuat setelah finis di posisi enam Liga Inggris musim lalu. Romelu Lukaku dan Victor Lindelof sudah didatangkan oleh Setan Merah untuk menambah amunisi.

Dua pemain itu sepertinya bukan rekrutan yang terakhir dari MU. Manajer mereka, Jose Mourinho, masih menginginkan tambahan di lini tengah.

Ivan Perisic dan Nemanja Matic disebutsebut menjadi incarannya. Selain itu, gelandang AS Monaco, Fabinho.

Dengan skuat MU saat ini, Jones yakin bahwa mereka akan menjadi salah satu kandidat juara Liga Inggris musim depan.

“Jelas. Itu yang jelas harus kami lakukan pada musim ini. Musim lalu sungguh mengecewakan di Liga Inggris, tapi kami menjadi juara Liga Europa. Jadi itu tak terlalu buruk,” kata Jones di Daily Mail.

“Tahun ini, kami jelas harus menjadi tim kandidat juara. Tak perlu dipertanyakan mengenai hal itu. Tapi saya pikir, kami jelas bisa melakukannya dengan skuat ini.”

“Kami jelas lebih kuat tahun ini. Kami melakukan perekrutan bagus. Big Rom di lini depan merupakan ancaman. Victor sudah datang dan seperti sudah berada di sini selama lima tahun. Kami sangat positif dan tak sabar menyambut musim baru,” dia menambahkan.