Jika Madrid Favorit, Juventus Diam Saja di Rumah

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menolak anggapan bila Real Madrid lebih diunggulkan pada babak perempatfinal Liga Champions nanti. Menurutnya, Juventus sudah jauh berbeda dengan musim lalu.

Jelang leg pertama perempatfinal di Allianz Stadium, Rabu 4 April 2018 dini hari WIB, Madrid memang lebih difavoritkan sebagai pemenang. Ini menyusul catatan apik Los Blancos atas Juventus di musim lalu.

Cristiano Ronaldo cs sukses mempermalukan Juventus dengan skor telak 1-4 di babak final Liga Champions. Namun, Chiellini menekankan bahwa Juventus sudah berubah dan mereka lebih baik diam di rumah saja bila tak bisa memberikan perlawanan.

“Saya mengharapkan sebuah pertandingan dari dua tim yang sama kuat,” kata Chiellini, seperti dilansir dari Marca.

“Jika Real Madrid diunggulkan, kami lebih baik tinggal diam di rumah,” lanjut bek timnas Italia ini.

Juventus berhasil lolos ke perempatfinal usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan agregat 4-3. Maka itu, Juventus menjadi lawan yang patut diwaspadai Madrid.

Pasukan Massimiliano Allegri ini juga sudah tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di semua ajang. Sementara itu, Chiellini juga meminta Juventus mewaspadai pergerakan Ronaldo yang bisa jadi pembeda pada laga nanti.

Related Post