JARANG JADI STARTER, ALEXANDRE LACAZETTE TAK KHAWATIR

Lacazette tak mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter saat The Gunners dihajar Liverpool dan Manchester City.

Alexandre Lacazette tak merasa khawatir meski kurang mendapat kesempatan tampil sebagai starter, demikian menurut agen sang pemain.

Berstatus sebagai rekrutan termahal klub, striker berusia 26 tahun tersebut justru memiliki menit bermain minimalis dan kerap dimainkan oleh Arsene Wenger sebagai pemain pengganti.

Termasuk dalam dua laga krusial Liga Primer Inggris sebelum ini, kala The Gunners kalah 4-0 dari Liverpool di Anfield dan juga saat Manchester City menekuk mereka 3-1 di Etihad Stadium.

David Venditelli selaku agen menyatakan bahwa kliennya belum memusingkan hal tersebut, kecuali nantinya terus menerus diposisikan hanya sekadar sebagai pelapis.

“Tidak mengkhawatirkan, kerena ia bermain lawan Chelsea,” klaim Venditelli kepada SFR Sport.

“Cara kami bekerja adalah untuk membuat segalanya menjadi relatif: 11 pertandingan, sembilan kali sebagai starter.”

“Tentu saja, tidak menyenangkan melihatnya tak menjadi starter, tapi itu seperti yang dijelaskan oleh Arsene Wenger bahwa keputusannya untuk kepentingan taktik.”

“Alex sedang mempelajari situasi. Ia membutuhkan ketenangan di sekitar dirinya. Ia bahagia dan Arsenal pun bahagia dengan kinerjanya.”

“Jadi bukan kerena seorang pemain tidak bermain, meski memang ada dua laga penting tentu saja. Ia memang sebenarnya memiliki keinginan untk tampil,” tandasnya.