Jamu Australia di Leg I Playoff Inter-konfederasi, Honduras Ingin Manfaatkan Laga di Kandang

Honduras memiliki keinginan besar untuk bisa tampil di kompetisi Piala Dunia 2018 di Rusia. Hal itu disampaikan gelandang Timnas Honduras yakni Bryan Acosta jelang memainkan laga PlayoffInter-konfederasi melawan Australia.

Laga leg pertama akan dilangsungkan di kandang Honduras yang akan berlangsung pada Sabtu 11 November 2017 pagi WIB di Estadio Olimpico Metropolitano. Acosta pun sangat mengharapkan timnya dapat memanfaatkan laga kandang itu untuk mendapatkan kemenangan besar.

“Kami selalu memiliki keinginan, datang untuk memberikan yang terbaik dari diri kami sendiri,” ungkap Acosta, mengutip dari laman resmi Concacaf, Selasa (7/11/2017).

“Pertandingan ini sangat berarti bagi kami. Kami ingin bermain di Piala Dunia dan berharap bisa mendapat keuntungan yang bagus dan bermain baik di Australia,” tambahnya.

“Kami berharap bisa mendapatkan keuntungan bagus di rumah. Saya tidak akan mengatakan berapa banyak gol, tapi semoga itu bisa cukup untuk memainkan pertandingan yang signifikan di Australia,” lanjutnya.

Honduras sendiri maju ke Playoff Inter-konfederasi setelah menempati posisi empat klasemen akhir kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf. Tim besutan Jorge Pinto itu sukses menyingkirkan tim favorit Amerika Serikat yang finis di posisi lima.