Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Ada Juventus Vs Real Madrid

Laga leg 1 babak perempat final Liga Champions bakal segera digelar pada Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Salah satu laga yang bakal digelar pada hari pertama adalah ulangan final musim lalu antara Juventus kontra Real Madrid.

Dengan laga yang akan digelar di Stadion Allianz, Juventus tentu akan memanfaatkan laga ini untuk membalas kekalahan mereka di final musim lalu.

Bermodalkan rekor tak terkalahkan dalam 25 pertandingan terakhir di semua ajang, Juventus memiliki kepercayaan diri besar untuk menjungkalkan Real Madrid di hadapan publik sendiri.

Namun, Real Madrid juga datang ke Stadion Allianz dengan modal besar setelah meraih 5 kemenangan secara berturut-turut di semua ajang.

Selain itu, mengerikannya performa Cristiano Ronaldo dalam beberapa laga terakhir dengan mencetak 21 gol dari 11 laga terakhir bersama Real Madrid di semua ajang.

Sedangkan laga laga perempat final lainnya yang akan digelar pada saat yang sama mempertemukan tuan rumah Sevilla menghadapi Bayern Muenchen.

Dengan moral bertanding yang bagus setelah untuk kali pertama di sepanjang sejarah klub sukses melangkah ke perempat final Liga Champions, Sevilla bakal memberikan perlawanan sengit kepada Bayern Muenchen.

Terlebih pada laga terakhir di Liga Spanyol, Sevilla hampir berhasil menjadi tim pertama yang mengalahkan FC Barcelona di liga, andaikan Luis Suarez dan Lionel Messi tidak mencetak gol penyeimbang pada dua menit terakhir waktu normal laga.

Kedua laga ini memang tidak dapat disiarkan secara bersamaan oleh stasiun TV nasional pemegang hak siar Liga Champions.

Namun, salah satu dari dua laga ini bisa disaksikan melalui stasiun TV berbayar.

Berikut jadwal siaran langsung TV Liga Champions pada Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari WIB:

Sevilla vs Bayern Muenchen (beIN Sport 2, pukul 01:45)

Juventus vs Real Madrid (beIN Sport 1 dan SCTV, pukul 01:45).

Related Post