Jadwal Semifinal Piala AFF 2016: Prediksi Vietnam vs Indonesia Live RCTI

Berikut ini prediksi Vietnam vs Timnas Indonesia dalam laga leg kedua semi final AFF Suzuki Cup 2016 yang rencananya akan disiarkan live RCTI dan FOX Sports mulai pukul 18.30 WIB.
Pertandingan di Hanoi nanti adalah laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016. Di laga pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia menang dengan skor tipis 2-1 berkat gol Hansamu Yama Pranata dan Boaz Solossa. Sementara Vietnam hanya mampu membalas satu gol lewat Nguyen Van Nguyet.
Indonesia sebenarnya hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke final Piala AFF 2016 di laga kedua semifinal besok. Meskipun begitu, misi tersebut tentunya bukan tugas yang mudah bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan. Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, sendiri tampaknya masih enggan mengungkap strategi apa yang akan diterapkannya nanti.
Mereka (Vietnam) bakal lebih all out, semua pemain mereka berbahaya, tutur Alfred Riedl beberapa waktu lalu.
Saat ini semua pemain dalam kondisi oke, meski beberapa pemain agak cedera ringan usai laga kemarin tapi tidak masalah saat laga nanti. Pertandingan semifinal di Hanoi akan terasa berat, kami tidak bisa bermain dengan cara yang sama agar Vietnam tidak dengan mudah membaca permainan, imbuhnya.
Kondisi fisik pemain Vietnam lebih baik. Tenaga pemain terkuras jika terus bermain cepat. Saya dan para asisten akan berpikir untuk menyiapkan antisipasi permainan menyerang Vietnam, tambah pelatih asal Austria ini.
Dari kubu Vietnam sendiri tetap optimis bisa lolos ke final meskipun di pertandingan semifinal pertama kalah dari Indonesia. Satu gol tandang bisa menjadi keuntungan kami di leg kedua, kata pelatih tim nasional Vietnam, Nguyen Huu Thang.
Saya tidak kaget dengan kekuatan Indonesia, namun saya percaya dengan kemampuan semua pemain saya, sambung mantan bek andalan Vietnam yang pernah menjadi anak didik Alfred Riedl ini.

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi