Jadwal Liga Spanyol: Barca vs Sevilla, Duo Madrid 3 Poin

Divisi Primer La Liga, kompetisi kasta tertinggi dalam sistem sepak bola Spanyol, segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke11.

Tiga tim jagoan yakni juara bertahan Real Madrid, pemimpin klasemen sementara FC Barcelona, dan Atletico Madrid memasuki pekan ini dengan bekal buruk yang mereka dapat di ajang Liga Champions Eropa.

Real Madrid ditekuk klub Liga Priomer Inggris Tottenham Hotspur 13, Barcelona ditahan imbang 00 oleh wakil Yunani Olympiakos Piraeus, sedangkan Atletico Madrid dipaksa seri 11 di kandang sendiri, Stadion Wanda Metropolitano, ketika menjamu juara liga utama Azerbaijan, Qarabag.

Duo Madrid, Real dan Atletico, agaknya kali ini bakal bisa menebus hasil mengecewakan di pentas Eropa itu dengan kemenangan di La Liga. Keduanya hanya akan meladeni timtim papan bawah.

Namun, tidak begitu dengan Barca. Menghadapi Sevilla yang tengah duduk di slot kelima klasemen sementara La Liga, meski main Camp Nou, bukan mudah bagi Lionel Messi dan kawankawan untuk memetik poin sempurna, walaupun tetap kemungkinan menang di atas 50 persen.