Jadwal Liga Spanyol: Barca, Madrid 3 Poin, Laga Sulit Atletico & Sevilla

Divisi Primer La Liga Spanyol segera memasuki rangkaian pertandingan pekan kelima. Pemimpin klasemen sementara Barcelona dan juara bertahan Real Madrid layak diprediksi bakal meraup poin penuh.

Keduanya akan kedatangan dua tim yang sama-sama telah menderita dua kekalahan dari empat pertandingan awal La Liga musim 2017-2018. Barcelona menjamu Eibar, sedangkan Madrid menjamu Real Betis.

Sementara itu, Atletico Madrid agaknya harus berjuang keras di markas Athletic Bilbao, Stadion San Mames Barria. Kedua tim tengah dalam posisi rapat di klasemen, Atletico menghuni slot kelima dengan nilai 8, sedangkan Bilbao persis satu setrip di bawahnya dengan koleksi 7 angka.

Nasib serupa akan dialami peringkat kedua klasemen sementara, Sevilla, yang menjamu Las Palmas. Dari sisi sejarah, Las Palmas jelas bukan apa-apa dibandingkan dengan Sevilla. Masalah bagi Sevilla, Las Palmas tengah on fire dan menang dalam dua laga terakhir kontra Malaga dan Athletic Bilbao.

Dengan rancangan pertandingan matchday kelima sedemikian, hampir dapat dipastikan Barcelona tetap memuncaki klasemen Divisi Primer La Liga ketika seluruh rangkaian pertandingan pekan ini rampung. Bahkan, sangat boleh jadi, Lionel Messi dan kawan-kawan makin jauh meninggalkan tim-tim lain.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan kelima La Liga (dalam WIB):

Rabu, 20 September:

01:00   Valencia vs Malaga

03:00   Barcelona vs Eibar

Kamis, 21 September:

01:00   Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

01:00   Leganes vs Girona

02:00   Deportivo La Coruna vs Deportivo Alaves

03:00   Sevilla vs Las Palmas

03:00   Real Madrid vs Real Betis

Jumat, 22 September:

01:00   Villarreal vs Espanyol

02:00   Celta Vigo vs Getafe

03:00   Levante vs Real Sociedad.