Jadwal Liga Italia: Napoli, Inter, Juventus Bakal Pesta 3 Poin

Pentas Serie A Italia segera menyongsong rangkaian pertandingan pekan ke12. Posisi klasemen, dua teratas diisi Napoli dan Inter Milan, yang samasama belum terkalahkan, dengan koleksi nilai masingmasing 31 dan 29.

Sementara itu, juara bertahan Juventus bertengger di peringkat ketiga dengan nilai 28, sama dengan Lazio yang menempati slot keempat, tetapi Juve unggul selisih gol.

Posisi empat besar klasemen sementara hingga berakhirnya rangkaian pertandingan matchday ke12 kemungkinan besar tidak akan berubah. Napoli layak diprediksi mengtatasi Chievo Verona, begitu pula Inter Milan pantas dijagokan menang ketika menjamu Torino.

Begitu pula Juventus hampir dapat dipastikan menangguk poin penuh ketika menjamu tim juru kunci Benevento, yang selalu kalah di 11 laga awal Serie A musim ini, sehingga terbenam sedalamdalamnya di dasar klasemen.

Lazio kemungkinan besar harus melewati laga sulit saat menjamu Udinese. Namun, Lazio dalam posisi aman di posisi keempat dengan nilai yang tak terjangkau peringkat kelima sesama tim ibu kota AS Roma dengan nilai 24.