Jadwal ISC A 2016: Barito Putera vs Persib Bandung Live SCTV

Berikut ini prediksi pertandingan Barito Putra vs Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live SCTV mulai pukul 18.30 WIB.
Barito Putera menatap pertandingan kontra Persib Bandung dengan cukup percaya diri. Pasalnya, di dua laga sebelumnya, Paulo Oktavianus Sitanggang dan kawan-kawan meraih hasil positif, yakni menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 2-2 dan menang 1-0 saat menjamu Pusamania Borneo FC.
Namun, Persib Bandung juga sama. Kemenangan telak dengan skor 6-2 atas Perseru Serui di pertandingan terakhirnya membuat skuad asuhan Djadjang Nurdjaman melawat ke Banjarmasin dengan motivasi berlipat. Meskipun begitu, torehan Persib di laga tandang memang belum begitu baik.
Itu memang masalah kami, seperti yang hilang kepercayaan diri saat main tandang. Kami seperti hanya tampil 60 persen. Tapi saya melihat tim saat ini sudah enjoy, dan mudah-mudahan menghadapi Barito Putera nanti juga tetap enjoy, kata kapten tim Persib Bandung, Atep, beberapa waktu lalu.
Persib Bandung berkekuatan 20 pemain untuk menghadapi Barito Putera, termasuk Sergio van Dijk yang dikabarkan mengalami cedera. Kami bawa 20 pemain, karena antisipasi kalau ada yang cedera karena Sergio van Dijk belum fit, ungkap Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung.
Dia tetap dibawa, karena masalah otot saja, enggak terlalu serius. Masih ada kemungkinan tampil di pertandingan nanti, imbuhnya.
Yang pasti kehilangan Sergio van Dijk sebuah kerugian karena dia saat ini sedang on fire. Kalaupun tidak bisa main, kami ada pemain pengganti, ada Yandi Sofyan, Tantan, dan Samsul Arif, tutup sang pelatih.

sports-kompas.com keluaran togel hongkong Sumber: Sidomi