Jadwal Final Indonesia Vs Thailand, Prediksi Piala AFF 2016 Leg Pertama

Berikut prediksi pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand yang akan bertemu di leg 1 AFF Suzuki Cup 2016 dan rencananya disiarkan langsung mulai pukul 18.30 WIB di FOX Sports dan RCTI.
Indonesia akan bertemu kembali dengan Thailand yang pernah dihadapi di pertandingan pertandingan babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Dalam pertemuan tersebut, Thailand yang menyandang status sebagai juara bertahan menang atas Indonesia dengan skor 4-2.
Skuad asuhan Kiatisuk Senamuang pun melaju sempurna ke final dengan torehan mengagumkan karena belum pernah terkalahkan. Di babak penyisihan grup, Thailand mengalahkan Indonesia, Singapura, dan Filipina. Sedangkan di semifinal Teerasil Dangda dan kawan-kawan menyingkirkan Myanmar.
Meskipun begitu, Kiatisuk Senamuang tidak lantas memandang remeh kepada Indonesia yang akan dihadapi di partai puncak nanti. Kami masih ada dua pertandingan lagi melawan Indonesia. Kami memang menang di fase grup, tapi ini pertandingan baru, ucapnya.
Indonesia tidak mudah dikalahkan, dan kami juga kebobolan dua gol. Saya harus bersiap menghadapi laga final, lanjut mantan bomber andalan tim nasional Thailand ini.
Dari kubu Indonesia, pelatih Alfred Riedl menyatakan bahwa skuadnya sudah siap tempur melawan Thailand meskipun ia belum merumuskan detail strategi apa yang akan dipakai nanti.
Kami harus melihat video terlebih dahulu dan baru berbicara soal strategi yang akan saya diskusikan dengan tim pelatih lain, ungkap pelatih Timnas Indonesia asal Austria ini.

sports-kompas.com keluaran togel hongkong Sumber: Sidomi