Jadwal FA Cup Pekan Ini: Prediksi Chelsea vs Brentford

00 WIB. Prediksi Chelsea vs Brentford pastinya akan mutlak mengunggulkan tuan rumah meski tim tamu juga menyimpan potensi kejutan bagi The Blues andai mereka menganggap remeh pertandingan ini.
Dilihat dari segi manapun, Chelsea memang sudah seharusnya bisa menyingkirkan Brentford dengan mudah. Materi pemain yang dimiliki Dean Smith jelas tidak sebanding dengan armada milik Antonio Conte meski manajer asal Italia itu memastikan bahwa akan ada beberapa perubahan alias rotasi pemain di dalam timnya dalam pertandingan ini nanti.
Beberapa pemain macam Michy Batshuayi, Ruben Loftus-Cheek, Nathaniel Chalobah, Nathan Ake, atau Asmir Begovic jelas punya peluang besar untuk menunjukkan kemampuannya di pertandingan ini. Dan hal itu sudah dipastikan oleh Conte bahwa pemain seperti Batshuayi akan dimainkan sejak awal agar ia bisa benar-benar mengekspresikan kemampuannya di lapangan setelah sering menjadi cadangan bagi Diego Costa.
Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk melihat kemampuan para pemain yang selama ini jarang terlibat dalam pertandingan. Termasuk bagi Michy yang sekali lagi akan mendapatkan peluang untuk menunjukkan perkembangannya disini. Tapi yang pasti, kami akan berusaha meraih kemenangan dan kami tidak ingin memainkan laga replay, tegas Conte.
Brentford sendiri harus diakui punya potensi mengejutkan di dalam tim mereka. Apalagi disana ada Josh McEachran, mantan pemain muda Chelsea yang dahulu sempat digadang akan menjadi masa depan tim namun pada akhirnya ia harus tersingkir juga dari sana.
Perkiraan susunan pemain:
Chelsea (3-4-3): 1. Asmir Begovic; 5. Kurt Zouma, 26. John Terry, 6. Nathan Ake; 34. Ola Aina, 14. Ruben Loftus-Cheek, 4. Cesc Fabregas, 29. Nathaniel Chalobah; 11. Pedro Rodriguez, 22. Willian, 23. Michy Batshuayi. Manajer: Antonio Conte
Brentford (3-5-1-1): 1. Daniel Bentley; 14. John Egan, 6. Harlee Dean, 5. Andreas Bjelland; 2. Maxime Colin, 30. Tom Field, 15. Ryan Woods, 10. Josh McEachran, 8. Nico Yennaris; 19. Romaine Sawyers; 21. Lasse Vibe. Manajer: Dean Smith
Head to head:
17-02-2013: Chelsea 4-0 Brentford
27-01-2013: Brentford 2-2 Chelsea
Prediksi: Chelsea 3-0 Brentford

sports-kompas.com Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya Sumber: Sidomi